PERKENALAN

 



ASSALAMMUALAIKUM WR WB

Apa Kabar Semuanya? 
Semoga Semuanya Dalam Keadaan Baik dan Sejahtera Semuanya

Perkenalkan Nama Saya ADJIE HARI FAJAR (42419016) 
Mahasiswa Teknik Informatika Semester 3 Reguler
Universitas Peradaban Bumiayu
Tujuan Saya Kuliah Adalah Untuk Mempelajari Ilmu Komputer Jaringan Supaya Saya Bisa Mengembangkan Usaha Saya RT/RW.NET Saya Dan Ayah Saya, Dan Semoga Dengan Melanjutkan Studi ini Bisa Menjadikan Saya Network Engineer Yang Handal Dan Ahli AMINN.

Dan Postingan Untuk Memenuhi Tugas Bapak Dosen TEZHAR RAYENDRA T.P.N,M.Kom 
Di Matkul Interaksi Manusi dan Komputer(IMK)

Dan Blog Ini Kedepannya InsyaAllah Akan Membagian Artikel Atau Postingan Yang Bermanfaat, Mengedukasi, Dan Bermanfaat Bagi Kalian Semua Aminn.

Waalaikumsalam Wr,Wb.


Follow Ig; @bang_jie231